Tanaman Herbal yang manjur untuk penderita Diabetes/Kencing manis

Di Indonesia banyak sekali tumbuhan yang bermanfaat untuk mengobati dan mencegah penyakit berikut beberapa tanaman herbal yang manjur untuk penderita diabetes :


1. Kunyit 
    
    Cara penyajiannya ambil 1 rimpang lalu bersihkan bisa langsung diparut lalu disaring atau di blender juga bisa kasih garam sedikit, atau bisa diiris tipis-tipis lalu rebus sampai mendidih sajikan dengan garam sedikit jangan lupa disaring lakukan secara rutin tiap hari inshaAllah diabetes akan berangsur-angsur turun.

2. Sayur Pare 

    Sayur ini mempunyai rasa agak pahit mudah untuk mendapatkan sayur ini penyajiannya bisa kita jus zat kimia di sayur ini bisa meningkatkan/merangsang produksi insulin di pankreas sangat manjur untuk penderita diabetes minum secara rutin supaya mendapat hasil yang baik. 

3. Mengkudu 

    Buah ini juga sangat mudah kita dapatkan banyak manfaat untuk kesehatan buah ini salah satunya menurunkan kadar diabetes dalam darah penyajiaanya bisa di blender,diparut,digiling lalu disaring lakukan tiap tiap hari untuk hasil maksimal.

4. Sayur buncis 

    Sayur ini juga mudah didapatkan dipasar penyajiannya bisa dibuat sayur,atau direbus sampai mendidih lalu ambil airnya.

5. Lidah Buaya 
    
      Tanaman ini biasanya sebagai tanaman hias dirumah kita sangat mudah mencarinya penyajiaanya bisa di jus atau buat campuran es untuk hasil maksimal konsumsi tiap hari.


CONVERSATION